F1 2017

Sebastian Vettel: Tak Ada Alasan untuk Panik!

   •    17 Juli 2017 12:19 WIB
f1 2017
Sebastian Vettel: Tak Ada Alasan untuk Panik!
Sebastian Vettel. (Foto: Sport BT)

Metrotvnews.com, Silverstone: Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel tetap tenang meski gagal menjadi juara di GP Inggris, Minggu 16 Juli. Ia juga tak mau panik meski kini hanya terpaut satu poin dengan Lewis Hamilton.

Vettel yang memulai balapan dari posisi keempat tak bisa menembus posisi tiga besar. Sebab, Vettel mengalami pecah ban yang membuat posisinya melorot ke posisi tujuh.

"Tidak ada alasan untuk panik atau khawatir. Tetapi, kami harus mengakui bahwa Mercedes sangar cepat," kata Vettel seperti disadur Sport BT, Senin (17/7/2017).

Baca: Tampil Gemilang, Lewis Hamilton Juara GP Inggris


"Kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan atau yang mungkin pantas kami dapatkan. Tetapi, memang begitu adanya. Kami akan mengatasinya dan segera move on," sambungnya.

Driver asal Jerman itu menegaskan, dia tidak suka dengan kekalahan. Oleh karena itu, ke depan, dia bakal fokus untuk membalikkan keadaan.

Baca: Ban Bermasalah, Vettel Mengaku Terkejut


"Saya tidak suka kekalahan, bahkan saya membencinya. Jadi, kami ingin memastikan bahwa akan membalikkan keadaan untuk pertandingan selanjutnya," papar Vettel. (Sport BT/Ardhika Dwi)

Video: Hamilton Tegaskan Dominasi di Silverstone



(ASM)