F1 2017

Raikkonen Pasrah soal Masa Depannya Bersama Ferrari

Alfa Mandalika    •    10 Agustus 2017 09:13 WIB
f1 2017
Raikkonen Pasrah soal Masa Depannya Bersama Ferrari
Kimi Raikkonen. (Foto: NDTV Sports)

Metrotvnews.com, Maranello: Pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen pasrah soal masa depannya di Ferrari. Dia menyerahkan semua keputusan kepada manajeman tim Kuda Jingkrak.

Raikkonen berharap dirinya bisa bertahan di Ferrari. Sebab, ia merasa masih bisa memberikan kemampuan terbaik.

"Saya tidak terlalu senang dengan posisi kami saat ini, tetapi inilah yang bisa kami lakukan sejauh ini. Kami tidak dapat mengubahnya," kata Raikkonen seperti dilansir PlanetF1, Kamis (10/8/2017).

"Apakah ini cukup untuk mempertahankan saya pada masa depan? Saya tidak tahu. Yang pasti, kami akan melihat berbagai kemungkinannya," sambungnya.

Baca: Vettel Dinilai Sanggup Mengatasi Tantangan Paruh Kedua F1 2017


"Tim tahun apa yang saya inginkan. Pada akhirnya, semuanya terserah mereka untuk memilih apa yang terbaik untuk mereka," tutur Raikkonen.

Pembalap asal Finlandia itu menuturkan, kecepatan mobil tidak cukup untuk bersaing di F1. Menurutnya, berbagai aspek bisa memengaruhi hasil di F1.

Baca: Andy Murray Mundur dari Cincinnati Masters


"Tergantung banyak hal. Dengan kecepatan tinggi, kami memilikinhya, tetapi itu tidak cukup. Jika Anda memiliki kecepatan, maka hal lain belum tentu berjalan sesuai harapan," tutupnya.

Saat ini, Raikkonen berada di posisi kelima dengan mengantongi 116 poin. Sepanjang paruh musim pertama F1, Raikkonen belum pernah naik podium pertama. (PlanetF1)

Video: Cabor Balap Sepeda Fokus Asah Kecepatan
 


(ASM)