Keluarga Konfirmasi Kondisi Terkini Michael Schumacher

Riyan Ferdianto    •    03 Januari 2019 10:48 WIB
formula 1
Keluarga Konfirmasi Kondisi Terkini Michael Schumacher
Michael Schumacher (Foto Twitter Michael Schumacher )

Pihak keluarga menyebut kondisi Michael Schumacher dalam penanganan terbaik.

Cologne: Pihak keluarga mengonfirmasikan kondisi terkini Michael Schumacher. Pembalap legendaris Formula One (F1) dikabarkan mendapat penanganan terbaik oleh sang keluarga menjelang perayaan ulang tahun ke-50 tujuh kali juara dunia Formula 1 itu.

Saat ini, Schumacher sedang menjalani perawatan di rumahnya setelah mengalami kecelakaan saat bermain ski pada 2013 lalu. Sejak itu, kondisi kesehatannya dirahasiakan oleh pihak keluarga atas alasan privasi.

"Kami meyakinkan Anda bahwa dia [Schumacher] berada dalam penanganan terbaik, dan kami melakukan segalanya, secara manusiawi, untuk membantu dia," tulis sebuah pernyataan resmi pihak keluarga. 

"Harap dipahami, bahwa kita menghormati keinginan Michael dengan merahasiakan topik sensitif seperti kondisi kesehatannya," tambahnya. 

Schumacher, mendapat kado spesial pada hari ulang tahunnya yang ke-50, Kamis 3 Januari. Dia dikabarkan bakal memiliki museum digital berbentuk aplikasi.

Manajemen tim dan pihak keluarga Schumacher disebutkan terlibat langsung dalam peluncuran aplikasi. Terciptanya aplikasi tak lepas dari upaya Yayasan Keep Fighting yang ingin mengabadikan prestasi Schumacher sebagai pembalap F1 tersukses di dunia.

Aplikasi ini menawarkan nuansa melakukan tur pribadi ke museum Michael Schumacher yang berada di Cologne. Jadi, para penggemar bisa melihat berbagai mobil balap klasik tim Jordan, Benetton, Ferrari hingga Mercedes.

Tampilan grafis aplikasi disebutkan sudah memiliki kualitas 3D dan audio yang menarik. Jadi, para penggemar juga bisa mendengarkan suara mesin mobil yang dipakai Schumacher. Selain itu, terdapat video asli ketika Schumacher masih menjadi pembalap cilik.

Video:Persija akan Gelar Laga Amal untuk Korban Tsunami Selat Sunda

 


(PAT)