F1 2018

Bos Mercedes Yakin Hamilton tak Ikuti Jejak Rosberg

A. Firdaus    •    03 Januari 2018 21:45 WIB
f1
Bos Mercedes Yakin Hamilton tak Ikuti Jejak Rosberg
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton (Foto: F1)

Brackley: Bos Mercedes Toto Wolff mengatakan keyakinannya akan masa depan Lewis Hamilton. Ia yakin kalau pembalap andalannya itu bakal bertahan di Brackley.

Juara dunia F1 empat kali itu telah menghabiskan musim 2017 dengan rumor pensiun. Terlebih kontraknya bersama Mercedes bakal berakhir setelah musim kompetisi 2018.

Di akhir 2016, rekan setim Hamilton, Nico Rosberg tiba-tiba pensiun dari F1. Tapi Wolff tidak berpikir kalau Hamilton bakal mengikuti mantan rekan timnya.

Klik di sini: Marquez Harus Kurangi Gaya Agresivitas jika Tak Mau Cedera

"Saya tidak berpikir itu akan terjadi, tapi Anda tak pernah tahu. Kami tak berharap kejadian 2016 terjadi. Tapi kemudian datang panggilan dari Nico," ujar Wolff kepada ORF.

Sedangkan untuk Hamilton, pembalap asal Inggris itu sempat berdebat dengan follower-nya di media sosial saat Natal. Ia memposting sebuah video di mana dia bercanda sambil mencaci keponakannya karena mengenakan gaun putri.

Sebagai tanggapan, pembalap berusia 32 tahun itu menghapus sebagian besar konten dari akun Instagram dan Twitter-nya.

Klik di sini: Lee Chong Wei Minta Dispensasi kepada BWF

"Saya mengetahuinya di Los Angeles, medan yang selalu berbahaya karena aktivitasnya yang lain. Tapi saya berharap dia berada tetap mengemudi untuk kami," ujar Wolff.

Musim baru F1 mulai berlangsung di Grand Prix Australia pada 25 Maret mendatang. Pada tahun lalu, Hamilton hanya mampu finis di posisi kedua setelah kalah dengan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.

Palembang Terus Bersolek Jelang Asian Games
 


(RIZ)