Tahun Ini Saatnya Persaingan Vettel - Hamilton

   •    06 Juli 2017 14:17 WIB
f1 2017
Tahun Ini Saatnya Persaingan Vettel - Hamilton
Sebastian Vettel. (Foto: AFP/Anderj Isakovic)

Metrotvnews.com, Spielberg: Konsistensi dan emosi pembalap Ferrari, Sebastian Vettel kembali diuji saat menghadapi GP Austria, Minggu 9 Juli. Vettel bakal menjadi perhatian lantaran baru lolos sanksi FIA.

Vettel mendapatkan sorotan lantaran sempat menyenggol mobil Lewis Hamilton di GP Azerbaijan. Ia sempat mendapatkan hukuman penalti 10 detik. Lalu, kasus tersebut sempat diselidiki oleh FIA dan hasilnya Vettel tidak diberi hukuman tambahan. Kini, Vettel dan Hamilton diprediksi akan bersaing ketat untuk meraih gelar juara. 

Sementara itu, bos Mercedes, Toto Wolff mengingatkan agar kejadian di Azerbaijan harus dilupakan. Dia mengatakan, setiap musim yang hebat pasti terjadi persaingan sengit.

Baca: Sirkuit Jerez Siap Berpoles usai Dapat Dana dari Pemda Setempat


"Setiap musim yang hebat ditandai dengan persaingan yang hebat," kata Toto seperti dikutip Firstpost, Kamis (6/7/2017).

Baca: Tim Polo Air Ditetapkan Sepulang dari Serbia


"Tahun lalu adalah pertarungan internal antara Hamilton dan Nico Rosberg. Tahun ini saatnya Ferrari dan Mercedes, Hamilton dan Vettel," sambungnya.

Saat ini, Vettel masih memimpin klasemen pembalap F1 dengan mengemas 153 poin. Sedangkan Hamilton berada di posisi kedua dengan menorehkan 139 poin. (Ardhika Dwi/Firspost)

Video: Menpar Resmi Luncurkan Tour de Flores 2017




(ASM)