F1 2018

Februari, Ferrari Bakal Luncurkan Desain Mobil F1 2018

A. Firdaus    •    19 Desember 2017 00:40 WIB
f1 2017
Februari, Ferrari Bakal Luncurkan Desain Mobil F1 2018
Scuderia Ferrari (Foto: AFP)

Maranello: Scuderia Ferrari akan meluncurkan mobil Formula 1 2018 mereka pada 22 Februari 2018. Tepatnya empat hari sebelum tes pramusim dimulai di Barcelona.

Tim pabrikan asal Italia itu menikmati kebangkitan pada tahun ini. Bangkit kembali dari persaingan juara pada 2016. Dua pembalap mereka, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen berada di posisi kedua dan keempat pada klasemen akhir pembalap.

Untuk menyempurnakan kesiapan mereka dalam kompetisi tahun depan, Ferrari telah menyiapkan desain mobil mereka. Nantinya momen tersebut akan diperkenalkan secara online atau daring.

Klik di sini: Eks Pembalap Moto2 akan Bantu Lorenzo di Ducati

Mobil dengan desain teranyar tersebut akan dibawa ke Barcelona untuk menjalani syuting. Sebelum akhirnya digunakan oleh kedua pembalap mereka untuk menjalani tes pramusim.

Menariknya nada pesimistis dilontarkan Presiden Ferrari Sergio Marchionne. Ketika menghadiri makan malam jelang Natal, ia memprediksi tim Kuda Jingkrak akan sulit bersaing pada kompetisi 2018.

Seperti diketahui, Ferrari belum bisa keluar dari bayang-bayang dominasi Mercedes. Terkini mereka harus terpaut 146 poin pada akhir klasemen dengan tim asal Jerman tersebut. (Autosport)

Kerjunas Inkado Resmi Dibuka
 


(ACF)