F1 2017

Bos Mercedes Bantah Rumor Hamilton Bakal Gabung Ferrari

Patrick Pinaria    •    19 Juli 2017 23:53 WIB
f1 2017
Bos Mercedes Bantah Rumor Hamilton Bakal Gabung Ferrari
Lewis Hamilton (Foto: Sky Sports)

Metrotvnews.com, Brackley: Spekulasi mengenai masa depan Lewis Hamilton ramai dibicarakan saat ini. Pembalap asal Inggris tersebut dikaitkan dengan Ferrari. 

Spekulasi Hamilton pindah ke Ferrari semakin memanas setelah diketahui pembalap mereka Sebastian Vettel yang diisukan ingin hengkang. Apalagi, pembalap asal Jerman tersebut juga belum bersedia memperpanjang kontraknya.

Kabar tersebut sudah didengar bos Mercedes Toto Wolff. Ia pun langsung melontarkan bantahan agar spekulasi mengenai masa depan Hamilton tak berkembang liar.

Baca: Tontowi Disiapkan Pelatih Bermain Hingga 2024

"Saya tidak tahu siapa yang membicarakan Ferrari. Setidaknya tidak ada satu pun kabar itu dikeluarkan dari tim dan bukan dari dirinya sendiri," ujar Wolff.

"Ia berada di tempat yang sangat bagus. Ia mengemudi mobil tercepat saat ini dan itu adalah Mercedes," tambahnya.

Baca: Taklukkan Tajikistan, Tim Fed Indonesia Pimpin Klasemen

"Kami memiliki kontrak yang berjalan satu setengah musim lagi. Kami memiliki dinamika terbaik dalam tim hingga saat ini. Semua pembicaraan itu tidak relevan bagi saya," tutur Wolff.

Hamilton memperpanjang kontraknya bersama Mercedes pada musim 2015. Ia diberi kontrak berdurasi tiga tahun yang artinya baru akan berakhir pada musim 2018. (Crash)


Video: Federer dan Muguruza Berdansa di Wimbledon Champions Dinner

 


(RIZ)