Jelang GP Hungaria 2017

Ricciardo Tercepat pada Sesi Latihan Pembuka

A. Firdaus    •    28 Juli 2017 17:27 WIB
f1 2017
Ricciardo Tercepat pada Sesi Latihan Pembuka
Pembalap Red Bull Daniel Ricciardo (Foto: @danielricciardo)

Metrotvnews.com, Budapest: Pembalap Red Bull Daniel Ricciardo menjadi yang tercepat pada sesi latihan pembuka GP Hungaria, Jumat 28 Juli. Ia mengalahkan Kimi Raikkonen yang berada di posisi kedua.

Ricciardo menempati posisi pertama lantaran mencatatkan waktu 1 menit 18.486 detik, atau lebih cepat 0.234 detik dari Raikkonen yang hanya meraih 1 menit 18.720 detik.

Sementara Lewis Hamilton tampil kurang impresif pada sesi pembuka ini. Pembalap Mercedes itu hanya menempati posisi ketiga lantaran lebih lambat 0.372 detik dari Ricciardo.

Klik di sini: Protes Keras Chong Wei untuk Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia

Rekan setim Ricciardo, Max Verstappen berada di peringkat keempat, menyusul di belakangnya ada Valtteri Bottas yang harus puas di posisi kelima.

Nasib kurang beruntung dialami Sebastian Vettel. Sempat mengalami masalah di tengah sesi, pembalap Ferrari ini akhirnya menempati posisi keenam karena terpaut 1.077 detik dari Ricciardo.

Sesi free practice pertama diakhiri dengan kibaran bendera merah. Hal itu terjadi lantaran pembalap Renault, Jolyon Palmer sempat mengalami masalah pada mobilnya.

Hasil lengkap sesi latihan pembuka GP Hungaria, Jumat 28 Juli



(ACF)