GP Kanada

Bottas: Terima Kasih, Montreal!

Alfa Mandalika    •    12 Juni 2017 10:49 WIB
f1 2017
Bottas: Terima Kasih, Montreal!
Valtteri Bottas. (Foto: AFP/Mark Thompson)

Metrotvnews.com, Montreal: Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas tampil impresif saat melakoni GP Kanada, Senin 12 Juni dini hari WIB. Ia berhasil naik podium setelah finis di posisi kedua.

Meski juara GP Kanada diraih Lewis Hamilton, Bottas tak kecewa. Ia tetap merasa senang karena bisa membantu tim mendapatkan tambahan poin.

"Rasanya senang sekali. Selalu merasa bahagia di atas podium. Sebagai tim, kami membutuhkan posisi satu dan dua untuk mendapatkan poin. Saya sangat bangga menjadi bagian tim ini. Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan pada akhirnya ini adalah poin yang bagus untuk kami," kata Bottas seperti dikutip Crash, Senin (12/6/2017).

Baca: Lewis Hamilton Juara GP Kanada


"Ini kali kelima saya balapan di sini dan ini adalah podium ketiga. Jadi, terima kasih Montreal, tempat ini selalu bagus untuk saya," sambungnya.

Bottas juga mengapresiasi kinerja seluruh tim. Menurutnya, kesolidan tim harus terus terjaga hingga akhir musim.

Baca: Klasemen Pembalap F1 Usai GP Kanada


"Saya belum pernah melihat sekelompok orang dengan tekad tinggi untuk menang. Mendapatkan posisi satu dan dua di sini sangat menakjubkan. Saya bangga menjadi bagian tim ini," tutur Bottas.

Saat ini, Bottas berada di posisi ketiga dengan mengemas 93 poin. Di posisi satu dan dua ada Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton. (Crash)

Video: Jelang Indonesia Open, Lapangan JCC Belum Siap 100%



(ASM)