F1 2017

Vettel Anggap Manuver Verstappen Masih Liar

A. Firdaus    •    18 Juli 2017 22:08 WIB
f1 2017
Vettel Anggap Manuver Verstappen Masih Liar
Duel Verstappen dengan Vettel (Foto: F1)

Metrotvnews.com, Silverstone: Sebastian Vettel kembali dibuat geram oleh pembalap Red Bull, Max Verstappen. Kali ini keduanya terlibat insiden pada GP Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone akhir pekan lalu.

Kejadian bermula ketika Vettel mendapatkan kesempatan untuk menyalip Verstappen pada lap 14. Tapi dengan gaya ekstremnya, pembalap muda itu kembali memimpin atas Vettel.

Peluang pembalap Ferrari itu untuk kembali menyalip buyar, lantaran Verstappen menutup celah. Melihat situasi tersebut, Vettel pun kembali menunjukkan rasa tak senangnya terhadap Verstappen.

Klik di sini: Wapres Yakin Sarana dan Anggaran Asian Games 2018 Aman

"Sekarang, Verstappen memiliki lebih banyak pengalaman dan tampil lebih tenang. Tapi ia masih agak liar dalam upaya manuver defensif-nya," ujar Vettel.

Duel Vettel-Verstappen di GP Inggris bukan yang pertama. Sebelumnya pada GP Meksiko tahun lalu pembalap Jerman tersebut dibuat berang karena Verstappen melakukan manuver defensif.

Apesnya, Vettel yang justru mendapatkan hukuman, karena ia juga melakukan manuver defensif terhadap Daniel Ricciardo. Padahal pada saat itu, ia tak sadar kalau Ricciardo sudah berada tepat di belakangnya, lantaran sibuk memprotes kelakuan Verstappen yang dianggapnya tidak sportif.

Infrastruktur Asian Games Dipastikan Siap Akhir 2017
 


(ACF)