F1 2017

Usai Gagal Menangi GP Australia, Hamilton Berselancar di Gurun Pasir

A. Firdaus    •    28 Maret 2017 10:27 WIB
sportainmentf1 2017
Usai Gagal Menangi GP Australia, Hamilton Berselancar di Gurun Pasir
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton (Foto: Mirror)

Metrotvnews.com, Dubai: Lewis Hamilton baru saja gagal menjuarai seri pembuka GP Australia. Tapi hasil itu tak terlalu mengecewakannya.

Buktinya pembalap Mercedes tersebut masih bisa bersenang-senang sebelum benar-benar pulang ke rumahnya. Hamilton sempat singgah di Uni Emirat Arab dengan melalukan sandboarding atau berselancar di atas gurun pasir.

Selain mengobati kekecewaan atas hasil yang didapatnya di Sirkuit Albert Park akhir pekan lalu, Hamilton juga berdalih kalau menghabiskan waktu di atas gurun pasir menjadi caranya beradaptasi dengan cuaca panas di Asia. Seperti diketahui, usai GP Australia akan ada GP Tiongkok yang baru akan berlangsung pada dua pekan lagi.

Klik di sini: Vettel - Hamilton Saling Lempar Pujian

"Biasanya saya tetap berada di Asia untuk beradaptasi dengan cuaca panas. Tapi kali ini saya akan pulang untuk beristirahat dan memastikan saya datang kembali bertarung untuk balapan berikutnya. Saya percaya saya bisa menang," ujar Hamilton.

"Saya sedang menikmatinya. Saya bertarung dengan cara fantastis dalam beberapa tahun terakhir. Tahun lalu yang paling dekat dengan juara. Setelah musim lalu gagal, saya begitu lapar untuk memenangkan juara dunia pada tahun ini," terangnya.

Klik di sini: Bukan tak Mungkin Alonso Tinggalkan McLaren sebelum F1 Berakhir

Hamilton juga menyangkal kalau pada musim lalu ia sering menghabiskan waktu dengan berpesta bersama wanita-wanita cantik. Sehingga tak pelak ia sempat dijuluki playboy yang membuatnya terpuruk pada musim lalu dan dikalahkan rekan setimnya, Nico Rosberg.

"Saya meraih pole position dalam empat musim terakhir dan saya selalu datang dengan keadaan fit dan siap. Tak satu pun dari hal-hal yang saya lakukan membuat saya kehilangan peluang. Saya melakukan bertahun-tahun untuk meningkatkan kebugaran saya," tegasnya. (Mirror)


(FIR)