Jelang GP Singapura 2016

Nico Rosberg Pimpin Lomba GP Singapura, Vettel Start Paling Belakang

A. Firdaus    •    17 September 2016 21:42 WIB
f1 2016
Nico Rosberg Pimpin Lomba GP Singapura, Vettel Start Paling Belakang
Pembalap Mercedes Nico Rosberg (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Singapura: Drama sudah terjadi ketika Formula 1 GP Singapura baru memainkan sesi kualifikasi pada Sabtu 17 September. Beberapa insiden mewarnai sesi tersebut di sirkuit jalan raya yang berlangsung malam hari ini.

Pembukaan sesi kualifikasi dikejutkan dengan apa yang dialami Sebastian Vettel. Pembalap Ferrari ini sudah harus memastikan diri start di posisi paling terakhir (22) karena masalah suspensi.

Vettel akan memulai balapan esok hari di belakang dua pembalap Manor Racing Team, Pascal Wehrlein dan Esteban Ocon.

Pembalap asal Jerman tersebut mengaku kecewa dengan hasil di kualifikasi ini, dan dia terpaksa harus memulai balapan dari posisi terakhir, yaitu 22.




Sementara yang akan memimpin balapan adalah Nico Rosberg. Pembalap Mercedes ini begitu konsisten berada di depan, setelah mendapatkan waktu terbaik 1 menit 45.316 detik.

Di posisi kedua akan berdiri Daniel Ricciardo dari Red Bull. Ia mengungguli Lewis Hamilton yang harus puas berada di posisi ketiga karena hanya mencatatkan waktu 1 menit 45.167 detik.

Selain itu juga terjadi insiden yang dialami Romain Grosjaen, sehingga membuat kualifikasi ketiga sempat dihentikan selama 10 menit untuk memindahkan mobilnya dari sirkuit.





Hasil lengkap sesi kualifikasi GP Singapura 2016:



(FIR)

Jadwal Perebutan Medali PON 2016 Hari Ini
PON XIX/2016 Jawa Barat

Jadwal Perebutan Medali PON 2016 Hari Ini

1 hour Ago

Salah satu pertandingan perebutan medali yang akan tersaji hari ini adalah partai final futsal …

BERITA LAINNYA