Ricciardo Tak Mau Terburu-buru Perbarui Kontrak di Red Bull

Gregah Nurikhsani Estuning    •    15 Mei 2018 18:34 WIB
F1 2018
Ricciardo Tak Mau Terburu-buru Perbarui Kontrak di Red Bull
Daniel Ricciardo. (Foto: AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Barcelona: Wajar saja rumor Daniel Ricciardo ke Mercedes menyeruak ke permukaan. Pasalnya, pembalap asal Australia itu enggan menandatangani kontraknya bersama Red Bull dalam waktu dekat ini.

Pada saat bersamaan, Lewis Hamilton dan Mercedes juga belum menemui titik temu mengenai kontrak baru, meski belakangan kedua belah pihak mengaku sengaja menundanya karena ingin lebih fokus ke balapan lebih dulu.

Tak mau gosip berlarut-larut, Ricciardo akhirnya buka suara. Menurutnya, ia masih menunggu tawaran kontrak yang sempurna dari Red Bull.

"Kontrak baru yang akan saya tanda tangani haruslah sebuah kontrak. Saya tidak bisa mengatakan mau jadi apa dalam lima tahun ke depan, maka dari itu, yang baru ini haruslah sempurna," kata Ricciardo kepada El Confidencial.

Pembalap berusia 28 tahun itu tak menutup-nutupi bahwa Red Bull memang ngebet menanti jawabannya. Akan tetapi, ia siap menunggu sampai Oktober sampai ada kata sepakat dari kedua belah pihak.

"Saya tidak mau terburu-buru. Tim ingin semuanya kelar musim panas ini, tapi kalau tim mau menunggu sampai Oktober, saya siap," sambungnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Menpora Kenakan Kaos Asian Games Bertema Film Avengers
 


(FIR)