Sportainment

Gagal Pertahankan Gelar Juara Dunia F1, Pacar Baru Hamilton Kecewa

A. Firdaus    •    28 November 2016 16:02 WIB
sportainmentf1 2016
Gagal Pertahankan Gelar Juara Dunia F1, Pacar Baru Hamilton Kecewa
Rita Ora saat berada di garasi Mercedes (Foto: The Sun)

Metrotvnews.com, Abu Dhabi. Kekecewaan gagal mempertahankan gelar juara dunia Formula 1 bukan hanya milik Lewis Hamilton. Sang pacar yang juga penyanyi pop dunia, Rita Ora tampak merengut melihat hasil lomba yang berlangsung di Sirkuit Yas Marina tersebut.

Hamilton memang mampu menjadi pembalap pertama yang melihat garis finis pada GP Abu Dhabi, Minggu 27 November. Tapi pencapaian itu tak cukup berarti, karena pesaing utama yang juga rekan setimnya, Nico Rosberg tetap mampu merebut gelar juara meski finis di belakang Hamilton.

Klik juga: Hamilton Kecewa, Tim Mercedes GP Ingkar Janji


Padahal pada balapan terakhir tersebut, Rita Ora secara khusus menyambangi garasi Mercedes demi melihat aksi sang pujaan hatinya. Penyanyi berusia 26 tahun itu juga terlihat nampak tegang dengan keadaan bahu membungkuk. Bukan rahasia lagi kalau Rita maupun Hamilton telah mengonfirmasi tentang hubungan mereka. Nampak dari beberapa kesempatan, terlihat kedua insan ini tak jarang menghabiskan waktu bersama. Seperti yang mereka lakukan saat makan malam bersama, serta beberapa kali tertangkap kamera sedang berjemur di bawah sinar matahari di salah satu hotel ternama.

Klik juga: Wolff Ungkap Alasan Mengintervensi Duel Rosberg VS Hamilton


Rita Ora menjadi perempuan pertama yang saat ini dekat dengan Hamilton, setelah pembalap asal Inggris tersebut putus dengan juara X-Factor Nicole Scherzinger pada Februari 2015. (The Sun)

Video Finis Posisi Kedua, Rosberg Jadi Juara Dunia F1 2016
 


(FIR)