F1 2017

Red Bull Persiapkan Kontrak Anyar untuk Dua Pembalapnya

Alfa Mandalika    •    10 Oktober 2017 08:09 WIB
f1 2017
Red Bull Persiapkan Kontrak Anyar untuk Dua Pembalapnya
Daniel Ricciardo. (Foto: Express)

Metrotvnews.com, Milton Keynes: Kontrak Daniel Ricciardo di Red Bull akan berakhir pada 2018. Namun, manajemen sudah mempersiapkan kontrak anyar kepada driver asal Australia itu.

Ricciardo sudah mengemas 192 poin dan duduk di posisi keempat. Dia juga sempat menjuarai GP Azerbaijan dan sudah delapan kali naik podium.

"Dia (Ricciardo) secara teknis mempunyai kontrak lebih dari 2018 karena dia akan menyelesaikan kontrak lima tahun lagi," kata bos Red Bull, Christian Horner seperti dinukil motorsport.com, Selasa (10/10/2017).

Selain Ricciardo, Red Bull juga berencana memperpanjang kontrak Max Verstappen. Driver asal Belanda itu masih menjadi bagian rencana Red Bull.

Baca: Akhir Pekan yang Sulit Buat Sean di Jerez


"Tetapi yang benar-benar jelas adalah kami bermaksud mempertahankan kedua pembalap kami, saya bisa memprediksi sampai 2020," sambungnya.

Ricciardo bukan satu-satunya pembalap yang akan berakhir masa kontraknya. Lewis Hamilton (Mercedes) dan Fernando Alonso (MclLaren) merupakan dua pembalap yang bisa hengkang karena kontrak kerja samanya takkan lama lagi berakhir. (Daily Mail)

Video: Ada Apa dengan Ferrari



(ASM)