GP Malaysia 2017

Dua Penyanyi Indonesia Meriahkan GP F1 Terakhir di Malaysia

Krisna Octavianus    •    29 September 2017 13:02 WIB
sportainment
Dua Penyanyi Indonesia Meriahkan GP F1 Terakhir di Malaysia
Panggung hiburan yang akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi lokal dan Indonesia. (Foto: MTVN/Krisna Octavianus)

Metrotvnews.com, Sepang: Sirkuit Sepang Malaysia takkan lagi menggelar balapan F1 untuk tahun depan. Tahun ini menjadi yang terakhir bagi Sepang untuk menjadi tuan rumah rangkaian seri balap jet darat tersebut.

Panitia penyelenggara memberi tajuk F1 tahun ini sebagai "Season Finale". Sejumlah artis lokal akan memeriahkan panggung utama di luar sirkuit jelang balapan yang akan berlangsung pada Minggu 1 Oktober.

Dari rangkaian artis yang siap memeriahkan acara, terselip dua nama artis Indonesia. Dia adalah penyanyi Rossa dan Anji.

Baca: Sean Gelael tak Mau Mengecewakan Torro Rosso


Keduanya akan tampil menghibur pencinta F1 di Malaysia selepas balapan. Sesuai jadwal yang diterima tim Metrotvnews.com, keduanya akan bernyanyi di panggung utama pada 18.30 WIB. 

Rossa dan Anji akan berbagi panggung dengan artis lokal, yakni Ayda Jebat, Hael Husaini, Aisyah Aziz, dan Harri Baba. Semuanya akan tampil pada hari Minggu baik sebelum dan sesudah balapan.

Sebagai informasi, selain dua penyanyi tersebut, satu pembalap Indonesia, Sean Gelael ambil bagian dalam "Season Finale" di Sepang. Sean turun dalam free practice atau latihan bebas pertama bersama Torro Rosso.

Video: Aksi Marquez dan Pedrosa Mengendarai Traktor


(ASM)