F1 2017

Hamilton Masih di Jalur Juara

   •    11 Juli 2017 16:05 WIB
lewis hamiltonf1 2017
Hamilton Masih di Jalur Juara
Lewis Hamilton saat keluar dari garasi untuk tampil di sesi latihan bebas jelang GP Austria (Foto: AFP PHOTO / ANDREJ ISAKOVIC)

Metrotvnews.com, Woking: Meski tertinggal 20 poin di bawah Sebastian Vettel, Mercedes bersikeras bahwa Lewis Hamilton masih berada di jalur yang tepat dalam perebutan gelar juara F1 2017.

Keyakinan tersebut dilontarkan bos Mercedes, Toto Wolff. Pria asal Austria itu meyakini, Hamilton masih bisa mengejar perolehan poin Vettel, karena masih ada 11 seri tersisa.

"Lewis (Hamilton) masih berada di jalur yang benar (juara)," ungkap Bos Mercedes, Toto Wolff seperti dikutip dari Planet F1.
 

Baca: Ferrari tak Tertarik Bawa Pulang Alonso


"Bahkan ini belum setengah jalan, masih ada 275 poin lagi yang harus diraih untuk menjadi yang terbaik." sambungnya.

Lebih jauh, Wolff optimistis Hamilton segera bangkit dan membayar hasil kurang maksimal yang didapatnya pada dua balapan terakhir, di mana ia hanya finis di posisi lima dan empat pada GP Azerbaijan dan GP Austria.
 

Baca juga: Isu Pertukaran Pembalap, Sumbu Perselisihan Hamilton-Vettel


Kebetulan, balapan akhir pekan nanti akan dilangsungkan di "kandang" Hamilton, yakni Sirkuit Silverstone, Inggris. Hamilton sendiri mencatatkan diri sebagai raja Silverstone usai mencatatkan empat kemenangan, di mana tiga di antaranya diraih secara beruntun, yakni (2008, 2014, 2015 dan 2016).  (Ardhika Dwi Kurniaputra)

Video: ?Persembahan Rooney untuk Manchester United
 


(ACF)