F1 2017

Lewis Hamilton Sedang dalam Performa Puncak

Achmad Firdaus    •    20 Juli 2017 17:31 WIB
f1 2017
Lewis Hamilton Sedang dalam Performa Puncak
Lewis Hamilton saat memenangi GP Kanada (Foto: www.lewishamilton.com)

Metrotvnews.com, Woking: Sempat tampil ikonsisten, Lewis Hamilton kini mulai menunjukkan kapabilitasnya sebagai kandidat juara F1 musim ini. Pembalap Mercedes tersebut kini sudah menempel ketat perolehan poin rival utamanya, Sebastian Vettel dari tim Ferrari.

Kemenangan Hamilton pada GP Inggris di Silverstone akhir pekan lalu, membuka kembali peluangnya untuk merebut gelar juara dunia F1 musim ini.

Hamilton kini sudah merangsek ke posisi dua klasemen sementara pembalap dengan koleksi 176 poin. Ia hanya tertinggal satu angka dari Vettel yang hanya finis di posisi tujuh di Silverstone.
 

Baca: FIA Terapkan Regulasi Sistem Keamanan Kokpit di F1 2018


Hasil ini membuat Hamilton makin mantap menatap seri-seri berikutnya. Ia bahkan sesumbar bahwa saat ini ia sedang berada dalam performa terbaik.

"Yang saya tahu, saya mencintai balap. Dalam diri, saya merasa bahwa saat ini saya tampil lebih baik dari sebelumnya," ujar juara dunia tiga kali f1 itu.
 

Baca juga: Bos Mercedes Bantah Rumor Hamilton Bakal Gabung Ferrari


Meski mengakui tengah on fire, Hamilton tak lantas melupakan orang-orang di sekelilingnya. Ia menegaskan bahwa penampilan impresif yang ditunjukkannya tidak lepas dari andil kru tim dan juga fan.

"Saya juga mendapat energi positif dari para penggemar yang mendukung saya. Saya benar-benar merasakan hal itu," lanjut Hamilton.

Grand Prix Hungaria pada 30 Juli nanti akan menjadi momentum bagi Hamilton untuk memperbesar peluangnya merebut titel juara dunia. Hamilton akan menduduki puncak klasemen andai bisa finis di posisi lebih baik dari Sebastian Vettel di Hungaroring. (Ardika Dwi Krisnaputra/The Drive)

Video: ?PSSI akan Ambil Alih Timnas Futsal untuk SEA Games 2017
 


(ACF)