F1 2018

Prediksi Hamilton tentang Masa Depan Ricciardo di Red Bull

A. Firdaus    •    29 Mei 2018 12:50 WIB
F1 2018
Prediksi Hamilton tentang Masa Depan Ricciardo di Red Bull
Daniel Ricciardo saat menjuarai F1 GP Monaco (Foto: F1)

Monte Carlo: Lewis Hamilton mencoba angkat bicara terkait masa depan Daniel Ricciardo bersama Red Bull Racing. Pembalap Mercedes itu yakin kalau rivalnya bakal bertahan bersama tim asal Austria tersebut.

Ricciardo di ambang kontrak yang kedaluwarsa di Red Bull. Seiring dengan itu, pembalap asal Australia tersebut dikaitkan dengan duo raksasa Formula 1, Mercedes dan Ferrari.

Senasib dengan Ricciardo, Hamilton juga diam-diam sedang dirundung kecemasan, karena kontraknya hanya tersisa semusim dengan Mercedes. Sehingga muncul isu adanya pertukaran tim dari kedua pembalap tersebut.

Klik di sini: Warriors Kembali Bertemu Cavaliers di Final NBA

"Saya membayangkan masa depan Ricciardo ada di sana (Red Bull). Dia adalah salah satu pembalap papan atas dan di level teratas hanya ada Ferrari dan Mercedes yang bisa ia pertimbangkan," ucap Hamilton kepada Fox Sports.

"Tapi itu tidak mungkin terjadi di sini, dan saya tidak berpikir perpindahan itu terjadi. Dan jika Anda melihat Ferrari, saya membayangkan Kimi Raikkonen ingin melanjutkan. Ia membalap dengan sangat baik tahun ini dan tampaknya akan menuda di sana," terangnya.

Berkat kemenangan Ricciardo di F1GP Monaco, kini ia berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 72 poin. Sementara Hamilton kokoh di puncak klasemen dengan 110 poin.

Sean Gelael Tatap Balapan Seri Prancis



(FIR)