Jelang F1 GP Brasil

Mercedes Masih Dominasi FP2 GP Brasil

Rendy Renuki H    •    11 November 2017 11:51 WIB
f1 2017
Mercedes Masih Dominasi FP2 GP Brasil
Lewis Hamilton (AFP PHOTO / CARL DE SOUZA)

Interlagos: Mercedes masih mendominasi sesi latihan bebas kedua (FP2) Grand Prix Formula 1 Brasil, Sabtu 11 November dini hari. Duet pembalap mereka Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas masih menguasai posisi pertama dan kedua di Sirkuit Autodromo Jose Carlos Pace.

Hamilton meraih catatan waktu tercepat dengan torehan 1 menit 09.515 detik. Sayang, catatan waktu Hamilton lebih lambat dibanding yang didapatkannya pada latihan bebas pertama yang mampu mencatatkan waktu 1 menit 09.202 detik.

Namun, Mercedes tetap mampu menguasai latihan bebas kedua setelah Bottas menyusul di posisi kedua. Ia terpaut waktu 0.048 detik dari Hamilton yang telah memastikan juara dunia pada seri sebelumnya di Meksiko.


Baca: Hamilton Tercepat di FP1 GP Brasil


Posisi ketiga latihan bebas kedua berhasil ditempati pembalap Red BUll Daniel Ricciardo. Ia mencatatkan waktu terpaut 0.228 detik dari Hamilton.

Pembalap Ferrari Sebastian Vettel mampu menjadi pembalap yang finis tercepat keempat di latihan bebas kedua. Ia terpaut waktu 0.360 detik dari Hamilton yang sempat bersaing ketat dengannya di klasemen pembalap.

Sesi latihan bebas ketiga GP F1 Brasil sendiri baru akan dimulai pada pukul 11.00 waktu setempat. Sementara sesi kualifikasi akan dimulai pukul 14.00 waktu setempat. (GP Update)

Hasil lengkap FP2 F1 GP Brasil:


Video: Atlet Nasional Uji Coba Trek Sepeda di Pesisir Tanjung Pendam
 


(REN)