Masa Depan Lewis Hamilton

Hamilton Belum Terpikirkan untuk Pensiun

A. Firdaus    •    19 Juli 2017 00:06 WIB
f1 2017
Hamilton Belum Terpikirkan untuk Pensiun
Lewis Hamilton (Foto: @LewisHamilton)

Metrotvnews.com, Silverstone: Lewis Hamilton angkat bicara terkait masa depannya di Mercedes. Pembalap asla Inggris itu mengatakan kalau tidak ada alasan untuk pensiun dari dunia F1.

Spekulasi pensiunnya Hamilton mulai muncul dalam beberapa pekan ke belakang ini. Pembalap berusia 32 tahun itu kian dekat mengikuti jejak mantan rekan setimnya, Nico Rosberg yang pada akhir tahun lalu memutuskan pensiun.

Namun juara dunia F1 tiga kali ini langsung meredupkan desas desus itu. Hamilton mengaku masih menghormati kontraknya yang akan habis pada tahun depan.

Klik di sini: Vettel Anggap Manuver Verstappen Masih Liar

"Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi enam bulan dari sekarang. Saya suka mengemudi dan Anda bisa mengatakannya kalau pensiun sangat tidak mungkin," terang Hamilton.

"Saya merasa seperti dalam kondisi prima. Saya merasa seperti saya mengemudi lebih baik dari sebelumnya dan saya mencintai membalap dengan tim. Jadi saya tidak bisa membayangkan dan tidak ada alasan untuk pensiun," sambungnya.

Jika Hamilton meraih gelar juara dunia keempatnya, dia akan menjadi pembalap Inggris pertama yang meraih pencapaian tersebut. Namun saat ini Hamilton harus bersaing ketat dengan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel. Keduanya hanya dipisahkan jarak satu poin.

Prestasi Atlet Indonesia Meningkat Jelang Asian Games
 


(ACF)