F1 2017

Pecahkan Rekor di GP Inggris, Hamilton Enggan Sesumbar

Patrick Pinaria    •    21 Juli 2017 20:04 WIB
f1 2017
Pecahkan Rekor di GP Inggris, Hamilton Enggan Sesumbar
Lewis Hamilton (Foto: Sky Sports)

Metrotvnews.com, Brackley: Lewis Hamilton sukses tampil impresif pada balapan GP Inggris, Minggu 21 Juli. Pembalap milik Mercedes itu mampu finis di peringkat pertama, mengalahkan Valtteri Bottas dan Kimi Raikkonen.

Ini menjadi kemenangan kelima yang diraih Hamilton pada GP Inggris di mana empat di antara diraih secara beruntun. Dengan catatan tersebut, ia sukses menyamai rekor legenda F1 Jim Clark dan Alain Prost.

Meski mampu mencatatkan rekor tersebut, Hamilton enggan sesumbar. Sebab, ia hanya ingin memberikan penampilan yang terbaik.

Baca: Atlet Muda Harus Terus Dibina

"Saya hanya mencintai balapan. Saya sangat merasa di dalam diri saya. Saya mengemudi lebih baik daripada yang pernah saya kendarai," ujar Hamilton.

"Saya pikir saya mungkin telah mengatakan di masa lalu. Mungkin dengan keyakinan yang kurang. Dalam diri saya sendiri, saya tahu saat ini paling baik," tambahnya.

Baca: Ratusan Atlet Muda Cirebon Ikuti Audisi Beasiswa Bulu Tangkis

"Saya ingin mempertahankan performa. Jadi saya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin dan hanya saya yang tahu seberapa besar persiapan saya," tutur Hamilton.

Hamilton sejauh ini berhasil menempati peringkat kedua dengan mengoleksi 176 poin. Kini, ia hanya terpaut satu poin dari Sebastian Vettel yang berada di puncak klasemen. (Checkeredflag)


Video: Sejarah Rivalitas Persib Vs Persija

 


(ACF)