F1 2017

Vijay Mallya Berharap Komposisi Pembalap Force India tak Berubah

Alfa Mandalika    •    21 Juli 2017 10:25 WIB
f1 2017
Vijay Mallya Berharap Komposisi Pembalap Force India tak Berubah
Vijay Mallya. (Foto: F1 News)

Metrotvnews.com, Silverstone: Chairman Force India, Vijay Mallya berharap komposisi pembalap tak berubah sampai tahun depan. Ia mengku sudah puas dengan kinerja Sergio Perez dan Esteban Ocon.

Kedua pembalap di atas punya kinerja konsisten. Setidaknya, Perez dan Ocon sampai paruh musim berada di posisi ketujuh dan kedelapan klasemen pembalap F1.

Mallya mengungkapkan, perpanjangan kontrak bagi Ocon sudah dipersiapkan. Sedangkan Perez, Force masih menunggu kesediaan pembalap asal Meksiko itu. Sebab, kabar yang beredar menyebut Perez dibidik oleh Ferrari.

Baca: Wehrlein Ingin Segera Jadi Pembalap Papan Atas


"Kalau tidak jadi (merepat ke Ferrari), dia (Perez) berada di tempat terbaik bersama kami dan saya pikir akan menghargai hal itu," kata Mallya seperti dikutip Sports Mole, Jumat (21/7/2017).

Baca: Bottas Berharap Dapat Kontrak Jangka Panjang dari Mercedes


Mallya juga menegaskan, dia akan bertanggung jawab kepada tim meski harus mengahadapi masalah hukum di India. "Saya akan bertanggung jawab atas masalah saya di India. Tetapi sekarang, bukti-buktinya belum cukup kuat," sambung Mallya.

"Tim akan bertahan tanpa saya, jadi saya bisa tidur nyenyak karena saya tahu Force India berada di posisi yang baik," papar Mallya. (Sports Mole)

Video: Thomas Lebas Juara Umum Tour de Flores 2017



(ASM)