F1 2017

Direktur Teknik Simpan Harapan untuk Felipe Massa

Alfa Mandalika    •    03 Juli 2017 17:32 WIB
f1 2017
Direktur Teknik Simpan Harapan untuk Felipe Massa
Felipe Massa. (Foto: AFP/ Andrej Isakovic)

Metrotvnews.com, Grove: Direktur teknik Williams, Paddy Lowe punya harapan kepada Felipe Massa. Lowe berharap, Massa bisa menjuarai seri balapan F1 yang tersisa musim ini.

Massa yang sempat mengumumkan diri mundur pada musim lalu saat ini berada di posisi ke-10. Memang, driver asal Brasil itu belum mampu naik podium, tetapi Lowe percaya Massa bisa maksimal.

"Kami yakin Felipe (Massa) pasti bisa memenangkan lomba. Kami optimistis tentang apa yang bisa kami lakukan untuk sisa musim ini. Tetapi, ini sebuah perjalanan panjang untuk membicarakan podium. Kecuali, dalam satu balapan terjadi sejumlah insiden," kata Lowe seperti dinukil Crash, Senin (3/7/2017).

Baca: Perdana Naik Podium, Begini Respons Jonas Folger


"Felipe (Massa) adalah pembalap yang sangat berpengalaman dan matang. Kami berharap, bisa meningkatkan lebih banyak performa dari mobil," sambungnya.

Baca: Finis Posisi Kelima, Valentino Rossi Kalem


"Kami berada dalam kondisi yang bagus untuk menempati posisi kelima dalam konstruktor dunia F1 dan sekarang kami ingin melihat apakah kami bisa menembus posisi empat besar untuk menekan Force India," papar Lowe.

Dalam delapan seri yang sudah berlangsung, posisi terbaik Massa terjadi di GP Australia dan Bahrain. Ketika itu, Massa finis di posisi keenam. (Crash)

Video: Jeff Horn Taklukkan Manny Pacquiao
 


(ASM)