Tes Pramusim F1 2018

Tes F1 Hari Keempat: Bottas Kuasai Sesi Pagi

A. Firdaus    •    01 Maret 2018 23:03 WIB
F1 2018
Tes F1 Hari Keempat: Bottas Kuasai Sesi Pagi
Valtteri Bottas (Foto: AFP)

Barcelona: Valtteri Bottas kembali memuncaki waktu terbaik sesi pagi pada tes pramusim hari keempat di Sirkuit Catalunya. Pembalap Mercedes itu mencatatkan waktu 1 menit 25.945 detik.

Dalam tes yang diselimuti kabut serta trek yang basah, Bottas menyelesaikan tes dengan melahap 60 putaran. Sementara posisi kedua diisi Pembalap Finlandia, Pierre Gasly dari Scuderia Toro Rosso.

Di posisi ketiga ada andalan Renault Nico Hulkenberg yang mencatatkan waktu 1 menit 26.604 detik. Sedangkan pembalap Red Bull, Max Verstappen hanya mampu finis di posisi keempat.

Klik di sini: Kevin/Marcus Beda Pendapat Soal Regulasi Servis Baru

Nasib buruk menimpa Sebastian Vettel. Pembalap Ferrari ini hanya menempati posisi kesembilan, dari 10 pembalap yang mengikuti sesi tes pagi.

Tes hari keempat ini tergolong berjalan cukup lancar, menutupi kekecewaan para pembalap yang sempat tertunda latihan mereka pada hari ketiga karena trek ditutupi salju.

Selanjutnya para pembalap sesi pagi akan beristirahat. Posisi mereka diganti oleh pembalap kedua dari masing-masing tim. Seperti Bottas yang akan digantikan Lewis Hamilton untuk sesi sore tes pramusim di Sirkuit Catalunya.

Menpora Kunjungi Atlet Dayung yang Tersengat Listrik



(ACF)