Misteri di Balik Keputusan Hamilton Kosongkan Unggahan di Media Sosial

Patrick Pinaria    •    11 Januari 2018 12:59 WIB
f1
Misteri di Balik Keputusan Hamilton Kosongkan Unggahan di Media Sosial
Lewis Hamilton (Foto: AFP/Christophe Simon)

Jakarta: Nama Lewis Hamilton sedang ramai dibicarakan sejumlah media. Bukan karena mengenai performa atau masa depannya, namun karena akun media sosialnya di Instagram dan Twitter.

Seluruh unggahan kedua akun Hamilton tersebut secara mengejutkan kosong. Namun, hal itu tidak terjadi pada akun facebook miliknya.

Entah apa yang menjadi penyebab unggahan dalam akun Instagram dan Twitter Hamilton kosong. Namun, sejumlah media memprediksi hal tersebut dilakukan pembalap asal Inggris itu untuk meredam situasi polemik terkait akibat unggahannya di Instagram pada beberapa pekan lalu.



Saat itu, Hamilton sempat mengunggah video natal bersama keponakannya laki-lakinya yang mengenakan gaun pink dengan keterangan: "Anak laki-laki tidak memakai gaun putri."

BacaLorenzo Merasa Lebih Berkembang di Ducati

Video tersebut lantas membuat Hamilton mendapat banyak kritik. Sebab, ia dianggap menghina anak kecil.

Tak ingin situasi semakin gaduh, Hamilton pun langsung melontarkan permintaan maaf dan menghapus unggahan videonya. 

Namun, anehnya, Hamilton tidak hanya menghapus video itu. Ia justru menghapus seluruh unggahannya di Instagram dan juga di Twitter.

Baca: Tekad Ihsan Maulana Tembus Peringkat 20 Dunia

Salah satu media Inggris BBC, mencoba untuk menanyakan soal keputusan itu kepada seorang penasihat Hamilton. Namun, ia enggan menjawab secara spesifik. 

"Kami tidak bisa memberikan komentar mengenai hal ini. Kami tidak benar-benar berpikir hal ini layak diberitakan," ujar penasihat Hamilton seperti dilansir dari BBC, Kamis 11 Januari 2018.

Hamilton sukses meraih gelar F1 musim 2017. Pada kejuaraan tersebut, ia finis di peringkat pertama di klasemen pembalap dengan mengoleksi 363 poin. (BBC)


Tak ingin ketinggalan berita olahraga? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Nasser Al-Attiyah Menangi Etape Ketiga Reli Dakar

 


(ASM)