F1 2018

Bos Mercedes: Persaingan Juara F1 Belum Usai!

Alfa Mandalika    •    16 Oktober 2018 15:11 WIB
F1 2018
Bos Mercedes: Persaingan Juara F1 Belum Usai!
Toto Wolff. (Foto: AFP/Andrej Isakovic)

Brackley: Pembalap Mercedes Lewis Hamilton kian dekat meraih juara F1 2018. Saat ini, dia masih mengungguli Sebastian Vettel yang berada di urutan kedua klasemen.

Hamilton sudah mengemas 331 poin atau unggul 67 poin dari Vettel. Namun, kubu Mercedes tak ingin jemawa, mereka tetap waspada menanti empat balapan terakhir.

Bos Mercedes Toto Wolff bahkan merasa persaingan dengan Ferrari belum usai.

"Kami tidak bisa meminta hasil yang lebih baik dari balapan back to back di Rusia dan Jepang. Kami mampu memperpanjang keunggulan kami di kedua balapan dan seluruh tim mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi," ujar Wolff seperti dilansir Crash, Selasa 16 Oktober 2018.

Baca: Jadwal Pebulu Tangkis Indonesia di Ajang Denmark Open 2018


"Meskipun kami tidak memiliki mobil tercepat di musim panas, kami telah melihat kinerja yang berayun demi kebaikan kami baru-baru ini. Ferrari memiliki mobil yang cepat dan mereka akan berusaha sampai balapan terakhir di Abu Dhabi," sambungnya.

"Pertempuran masih jauh dari selesaim jadi kami akan menatap Austin dengan cara yang sama seperti menghadapi balapan yang lain. Kami mengambil setiap kesempatan, fokus pada pekerjaan kami dan pastikan kami membawa kinerja positif saat mengaspal di lintasan balap," papar Wolff.

Hamilton akan menjadi juara F1 2018 jika berhasil juara di GP Amerika Serikat dan Meksiko. Sebab, perolehan poin Hamilton tak mungkin dikejar oleh Vettel. (Crash)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga

Video: Momentum Kebangkitan Olahraga Indonesia


(ASM)