Livestreaming

Hamilton Kecewa dengan Hasil Balapan di Monza

Rendy Renuki H    •    05 September 2016 08:00 WIB
f1 2016
Hamilton Kecewa dengan Hasil Balapan di Monza
Lewis Hamilton (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Metrotvnews.com, Monza: Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton kecewa dengan hasil Grand Prix Formula 1 Italia, Minggu 4 September. Juara dunia tiga kali itu merasa telah melakukan persiapan matang untuk balapan di Sirkuit Monza demi meraih juara pertama.

Namun, Hamilton kembali gigit jari dan harus mengakui keunggulan rekan setimnya, Nico Rosberg yang meraih juara pertama. Sedangkan pembalap asal Inggris itu harus puas finis di posisi kedua di belakang Rosberg.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi sekarang, saya sudah melakukan segala hal dengan normal. Sangat sulit menyalip di sini (Monza), jadi saya akan bertempur di seri lain," ujar pembalap 31 tahun tersebut.

"Saya ingat banyak mobil yang datang dan mencapai batas, saya pun berhasil melakukan start dengan baik. Namun, ini masih menjadi hari besar bagi Mercedes, dan saya bangga menjadi bagian dari itu," sambung Hamilton.

Perbedaan poin Hamilton dan Rosberg di klasemen pembalap pun kembali terpangkas. Kini, Rosberg hanya terpaut dua poin saja dari Hamilton yang berada di puncak klasemen pembalap yang tinggal menyisakan tujuh seri balapan lagi. (GP Update)

 


(REN)