Sportainment

Usai Juarai GP Meksiko, Lewis Hamilton Tampil Horor

A. Firdaus    •    02 November 2016 16:13 WIB
sportainmentf1 2016
Usai Juarai GP Meksiko, Lewis Hamilton Tampil Horor
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, New York City: Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton tampil beda usai menjuarai Formula 1 (F1) GP Meksiko. Ia terlihat horor ketika menghadiri pesta Halloween Heidi Klum di New York City, Senin 31 Oktober lalu.

Pada kesempatan ini, pembalap berusia 30 tahun iu berdandan ala The Joker, yang terlihat berdarah pada bagian pipi kirinya. Selain itu, penampilan The Joker ala Hamilton ini kian sempurna dengan rambut berwarna hijau.

Baca juga: Meminta Maaf, Sebastian Vettel Lolos dari Sanksi

Selain Hamilton, pesta Halloween itu juga dihadiri mantan Ratu Tenis dunia, Serena Williams. Meski tak tampil menyeramkan, petenis asal Amerika Serikat lebih memilih kostum era 80-an. Sayangnya, penampilan kedua atlet ini justru tak mengundang rasa mengerikan terhadap publik. Mereka justru dianggap tampil genit oleh publik pada pesta Halloween tersebut.

"Mereka tampil super genit. Mereka tidak meninggalkan kepribadian masing-masing sepanjang malam," ujar seorang sumber yang hadir di pesta tersebut.

Pesta Hallowwen ini memang selalu menjadi perayaan yang biasa dijumpai di negara barat. Pesta tersebut biasanya digelar tiap tahun pada 31 Oktober dan identik dengan hal-hal yang menakutkan. (Page Six)

Video Saat Marc Marquez Sapa Indonesia
 


(ACF)