Jelang GP Jepang

Aksi Konyol Lewis Hamilton saat Konferensi Pers jelang GP Jepang

A. Firdaus    •    06 Oktober 2016 19:06 WIB
f1 2016
Aksi Konyol Lewis Hamilton saat Konferensi Pers jelang GP Jepang
Lewis Hamilton sedang mengabadikan suasana konferensi pers jelang GP Jepang (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Suzuka: Lewis Hamilton tak henti-hentinya mencuri perhatian dunia. Setelah mobil yang dikendarainya terbakar pada GP Malaysia, kini ia bikin aksi konyol di media sosial.

Pada saat para pembalap menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan pada sesi konferensi pers jelang GP Jepang, pembalap Mercedes itu justru memosting video lewat akun sosial media Snapchat.

Dalam video berdurasi 39 detik itu, Hamilton mengabadikan suasana konferensi pers. Selain itu, dalam video tersebut ia juga membuat dirinya dengan emoticon kelinci dan menamai video tersebut dengan pesan "Ini s**** membunuh saya".

Baca: Mobil Hamilton Jebol, Ricciardo Juara di Sepang


Aksi ini sebagai pengalihan Hamilton untuk menghindari pertanyaan para wartawan yang menyinggung insiden yang melibatkan dirinya pada GP Malaysia pekan lalu. Seperti diketahui, Hamilton kesal dan menuduh ada sabotase di tubuh Mercedes, setelah mobil yang dikendarainya terbakar jelang 15 lap tersisa.

Hamilton juga menolak mengomentari insiden tersebut dan hanya menjawab persiapannya pada GP Jepang yang berlangsung akhir pekan nanti.

Baca: Mercedes Maklumi Kemarahan Lewis Hamilton


"Saya tidak berpikir tentang balapan terakhir. Biasanya ketika saya meninggalkan arena 'pacuan kuda' saya berpikir tentang banyak hal lainnya," terang Hamilton.

"Saya memiliki banyak hal-hal lain yang terjadi. Saya berada di Tokyo, menikmati waktu saya. Saya suka berada di Tokyo. Salah satu kota favorit saya, dan kota favorit ketiga di dunia. Itu saja," tandasnya. (Standart)

Video Lima Tim F1 Umumkan Pembalap yang akan Berlaga Musim Depan

 


(FIR)