Pembalap F1

Perez Tak Goyah Akhiri Hubungan dengan Hawkers

Ahmad Garuda    •    24 November 2016 19:40 WIB
pembalap f1
Perez Tak Goyah Akhiri Hubungan dengan Hawkers
Sergio Perez takkan pakai kacamata Hawkers, gara-gara Donald Trump jadi presiden Amerika Serikat. XPB Images

Metrotvnews.com, Abu Dhabi: Pernyataan Sergio Perez yang cukup keras terhadap produsen kaca mata Hawkers, rupanya tak bisa ditawar lagi. Meski produsen kaca mata yang berada di bawah perusahaan milik Donald Trump itu sudah merayu Perez, tapi itu tak membuat pembalap asal Meksiko ini jadi goyah.

Cara terbaru yang ditawarkan oleh Hawkers adalah dengan cara memberikan dana sosial kepada anak-anak kurang mampu yang dimiliki Perez. Tapi ini justru membuat pembalap tim Force India ini hanya mengernyitkan dahi. Bahkan Hawkers rela memasang iklan advertorial di salah satu koran ternama di Meksiko untuk memohon maaf khusus kepada pembalapnya itu.

"Saya takkan mengubah pola pikirku tentang kejadian itu. Hubungan dengan mereka benar-benar sudah putus. Jadi sekarang saya tak lagi punya sponsor kacamata. Tentang iklan permintaan maaf itu, saya juga belum melihat dan tidak perduli. Itu terserah mereka, saya juga sudah melakukan banyak hal positif untuk kegiatan sosial," ungkap Perez dengan bernada kesal.

Hal yang membuatnya bingung, adalah semua hal yang Hawkers lakukan, tidak dilakukan dengan mengontak langsung pembalap ini. Mereka hanya berkoar-koar lewat media sosial dan Perez menganggap itu bukan hal yang benar-benar mereka lakukan dengan tulus.

"Semuanya sudah berakhir sekarang. Jadi tidak perlu lagi dipersoalkan. Jika mereka butuh bantuan, ya seharusnya bantuan itu bukan dariku."


(UDA)