F1 2018

Ricciardo Bantah Lakukan Pembicaraan dengan Ferrari

M. Rizky Adhestian    •    27 April 2018 14:20 WIB
F1 2018
Ricciardo Bantah Lakukan Pembicaraan dengan Ferrari
Daniel Ricciardo. (Foto: AFP/Andrej Isakovic)

Baku: Pembalap Red Bull Daniel Ricciardo membantah laporan adanya pembicaraan antara dirinya dengan Ferrari. Ia memang tengah menjadi pembicaraan hangat untuk beralih tim pada akhir muism 2018.

Red Bull telah memperpanjang kontrak Max Verstappen hingga akhir 2020. Namun, tim yang berbasis di Milton Keynes tersebut belum mendapat kesepakatan dengan Ricciardo yang berada di penghunjung kontrak.

Masa depan Ricciardo di F1 masih menjadi spekulasi apakah ia akan terus bersama Red Bull atau beralih tim. Hal tersebut memunculkan rumor ketertarikan tim-tim papan atas seperti Ferrari dan Mercedes.

Baca: Wapres Tinjau Venue Asian Games 2018


Namun, menjelang GP Azerbaijan, pembalap asal Australia itu membantah ketika ditanya soal kabar adanya pembicaraan antara dirinya dan Ferrari. Menurutnya, ia masih belum melakukan pergerakan untuk menentukan masa depannya sampai saat ini.

"Saya khawatir soal laporan orang-orang, tetapi belum ada apa-apa. Jadi, itu semua tidak benar (rumor Ferrari). Paling tidak hingga saat ini, itu tidak benar," kata Ricciardo dikutip Dailytimes, Jumat 27 April 2018.

Baca: Jadwal 4 Wakil Indonesia pada Perempat Final BAC Hari Ini


Sebelumnya, Ricciardo mengatakan akan memilih tim yang paling berpotensi untuk perburuan gelar juara dunia. Namun, ia tidak ingin meneken kontrak durasi panjang lebih dari dua tahun. (Dailytimes)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Daud Yordan Siap Rebut Gelar Juara Dunia


(ASM)