Ayah Verstappen Membantah Isu Anaknya Gabung Ferrari

Alfa Mandalika    •    28 Juli 2017 07:49 WIB
f1 2017
Ayah Verstappen Membantah Isu Anaknya Gabung Ferrari
Max Verstappen. (Foto: F1 Fanatic)

Metrotvnews.com, Hasselt: Pembalap Red Bull, Max Verstappen dikabarkan siap meninggalkan Red Bull. Driver 19 tahun itu disebut akan menuju Ferrari.

Namun, kabar itu langsung dibantah oleh sang ayah, Jos Verstappen. Menurutnya, Verstappen ingin membuktikan kualitas di Red Bull. Dengan kata lain, dia menargetkan juara bersama timnya.

Jadi, kans untuk gabung Ferrari, kata Jos masih kecil. Setidaknya, musim depan Verstappen masih berada di Red Bull.

"Max (Verstappen) ingin menjadi juara dan dia akan melakukan apapun untuk menang," kata Jos seperti dilansir Sports Mole, Jumat (28/7/2017).

Baca: Duel Mayweather - McGregor akan Tayang di Seluruh Bioskop AS


"Saat ini, dia tidak memiliki kesempatan untuk itu. Tetapi, dia akan menggunakan sisa musim ini untuk terus mengasah kemampuan," sambungnya.

"Tahun depan, sudah jelas apa tujuan kita. Kami ingin menang, dan jika ini terjadi, situasinya akan semakin rumit. Saat ini, Max (Verstappen) tidak bisa melakukan apapun, dia ingin melakukan segalanya dengan benar dan dia hanya ingin menang," tutur Jos.

Baca: Sejumlah Hal Menarik Jelang GP Hungaria


Saat ini, Verstappen berada di posisi keenam atau sudah mengemas 57 poin. Dia tertinggal 41 poin dari Kimi Raikkonen yang berada di posisi kelima. (Sports Mole)

Video: Jelang SEA Games, Atlet Panahan Fokus Persiapan Mental




(ASM)