F1 2017

Masa Libur F1 yang Dinanti Lewis Hamilton

Alfa Mandalika    •    02 Agustus 2017 12:45 WIB
f1 2017
Masa Libur F1 yang Dinanti Lewis Hamilton
Lewis Hamilton. (Foto: Sky Sports)

Metrotvnews.com, Brackley: Dengan berakhirnya GP Hungaria, maka sejumlah pembalap F1 akan memasuki liburan musim panas. Berdasarkan kalender kejuaraan F1 tahun ini, balapan dilanjutkan di GP Belgia, 27 Agustus.

Masuk musim libur, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton menyambut dengan suka cita. Ia mengatakan, liburan musim panas datang pada waktu yang tepat.

"Saya merasa liburan musim panas telah tiba pada saat yang tepat," kata Hamilton seperti dikutip PlanetF1, Rabu (2/8/2017)

Baca: Sean Kembali Geber Mobil F1 Toro Rosso di Hungaria


"Ini adalah tahun yang sangat sulit, secara fisik, mental, dan emosional bagi semua orang di tim. Ini adalah musim yang sangat sulit dan saya pikir liburan akan sangat baik bagi setiap orang di tim dan mudah-mudahan kami kembali segar," sambungnya.

Baca: Bos Mercedes Membantah Kesal dengan Hamilton


"Saya mendorong untuk tim saya agar kembali kuat dan saya akan mencoba untuk lebih kuat lagi," tutur driver asal Britania Raya itu.

Saat ini, Hamilton masih berada di posisi kedua tabel klasemen pembalap F1. Dia hanya terpaut 14 poin dari Sebastian Vettel yang duduk di puncak klasemen. (PlanetF1)

Video: Sean Gelael Kembali Tes Mobil F1 Toro Rosso di Hungaria
 


(ASM)