F1 GP Singapura

Bos Mercedes Bersimpati atas Kecelakaan Duo Ferrari

Alfa Mandalika    •    18 September 2017 09:35 WIB
f1 2017
Bos Mercedes Bersimpati atas Kecelakaan Duo Ferrari
Suasana kecelakaan yang melibatkan Vettel, Ricciardo, dan Verstappen. (Foto: AFP/Manan Vatsyayana)

Metrotvnews.com, Singapura: Duo pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen gagal menyelesaikan balapan di GP Singapura, Minggu 17 September. Mereka terlibat kecelakaan tak lama setelah memulai balapan.

Menanggapi insiden itu, bos Mercedes Toto Wolff angkat bicara. Ia menilai, kejadian itu membuat dua pembalap Ferrari kecewa.

"Pagi hari kami berbicara tentang pembatasan kerusakan, dan kami pergi dari Singpura dengan posisi pertama dan ketiga. Jadi, dari sudut pandang kami ini adalah hasil yang bagus," kata Wolff seperti dilansir Crash, Senin (18/9/2017).

Baca: Respons Vettel usai Bertabrakan dengan Verstappen


"Tetapi ketika kecelakaan itu terjadi, Anda bisa merasakan apa yang dirasakan oleh Ferrari. Saya sudah pernah merasakan dalam situasi seperti dan Anda bisa merasakan betapa buruknya hal itu," sambungnya.

Insiden yang melibatkan duo Ferrari membawa keuntungan bagi Lewis Hamilton. Sebab, dia terus menjauh dari pesaing terdekat, Vettel.

Baca: FIA Konfirmasi takkan Investigasi terkait Kecelakaan Pembalap di GP Singapura


"Kami perlu melanjutkan hal-hal yang baik. Ada banyak waktu untuk bersorak saat benar-benar kami melakukan pekerjaan terbaik," tegas Wolff. (Crash)

Video: Maybank Bali Marathon Selalu Hadir dengan Inovasi Baru



(ASM)