F1 2017

Bos Mercedes Membantah Kesal dengan Hamilton

Alfa Mandalika    •    02 Agustus 2017 12:31 WIB
f1 2017
Bos Mercedes Membantah Kesal dengan Hamilton
Toto Wolff. (Foto: Sky Sport)

Metrotvnews, Brackley: Kubu Mercedes membantah kabar yang menyebut bos Mercedes, Toto Wolff kesal dengan Lewis Hamilton usai perhelatan GP Hungaria. Hal itu dikonfirmasi langsung juru bicara tim.

Seperti diketahui, Hamilton sengaja memberikan posisi ketiga kepada Valtteri Bottas. Sebab, Hamilton mengaku Bottas layak menerima posisi tersebut.

Akan tetapi, di sisi lain, Wolff merasa kesal lantaran Hamilton menolak naik podium. Bahkan, ada video beredar mengenai kemarahan Wolff.

Sebagaimana dilaporkan Sports Mole, dalam video tersebut terlihat Wolff sedang membanting tangannya ke meja dan kursi serta meneriaki pimpinan Mercedes, Niki Lauda saat Bottas melewati Hamilton.

Baca: Sean Kembali Geber Mobil F1 Toro Rosso di Hungaria


"Tidak", tegas juru bicara tim ketika disinggung apakah benar Wolff kesal melihat kejadian Bottas melewati Hamilton seperti dilansir Sports Mole, Rabu (2/8/2017).

Juru bicara tim menambahkan, orang-orang yang ada di tim merasa kebingungan karena posisi Bottas dan Hamilton bisa bertukar.

Baca: Ricciardo Diyakini Bakal Memaafkan Verstappen


"Jadi, kami harus melihat monitor waktu balapan selesai, Toto (Wolff) memanggil salah satu dari kami dan tentu saja situasi saat itu sangat mengasyikan dan tidak ada kemarahan tentang hasilnya," tutur juru bicara Mercedes.

Sampai paruh musim F1, Mercedes masih unggul 39 poin di sektor konstruktor. Sedangkan urutan pembalap, Sebastian Vettel mengungguli Hamilton dengan gap 14 poin. (Sports Mole)

Video: Sean Gelael Kembali Tes Mobil F1 Toro Rosso di Hungaria




(ASM)