Magnussen Dapat Lampu Hijau Ikuti GP Inggris

Rendy Renuki H    •    01 September 2016 19:03 WIB
f1 2016
Magnussen Dapat Lampu Hijau Ikuti GP Inggris
Kevin Magnussen (LOIC VENANCE / AFP)

Metrotvnews.com, Monza: Pembalap Renaut Sport Kevin Magnussen mendapat lampu hijau mengikuti Grand Prix Formula 1 Inggris akhir pekan ini. Kabar itu didapat Magnussen dari perwakilan Federasi Otomotif Dunia (FIA) usai mengalami kecelakaan di GP Belgia lalu.

Magnussen mengalami cedera pergelangan kaki kiri usai mobil Renalut RS16 yang dikemudikannya menabrak pagar pembatas Sirkuit Spa-Francorchamps. Insiden itu pun sempat membuat Pembalap asal Denmark itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Saya baik-baik saja. Itu memang kecelakaan yang parah, tapi utungnyatak terjadi hal buruk kepada saya dan hanya melukai pergelangan kaki," ujar Magnussen.

"Saya sudah beberapa kali melakukan pemeriksaan lainnya di Denmark. Saya telah bekerja bersama fisioterapis saya agar tetap fit pekan ini," sambung pembalap 23 tahun itu.

Magnussen memang harus lolos dari tes medis yang disarankan FIA jika ingin kembali turun membalap pekan ini. FIA sendiri sejauh ini masih belum mengeluarkan hasil resmi tes medis Magnussen yang dijadwalkan akan diumumkan Kamis wakti setempat. (GPUpdate)


(REN)

Klasemen Sementara Perolehan Medali PON 2016 Hari ke-14
PON 2016 Jawa Barat

Klasemen Sementara Perolehan Medali PON 2016 Hari ke-14

3 hours Ago

Tuan rumah semakin kokoh dengan 177 medali emas. Sementara peringkat kedua dan ketiga terjadi p…

BERITA LAINNYA