Jelang F1 2017

Ada Sentuhan Warna Feminin di Mobil Force India

Krisna Octavianus    •    15 Maret 2017 15:16 WIB
f1 2017
Ada Sentuhan Warna Feminin di Mobil Force India
Warna baru mobil Force India (Foto: F1)

 Metrotvnews.com, Jakarta: Force India memberikan sentuhan feminin pada mobilnya jelang musim balap 2017. Mereka memilih merah muda atau pink mencolok untuk keseluruhan warna mobil tahun ini.

Force India meninggalkan warna magenta dan perak yang mereka pakai musim lalu setelah menandatangani kesepakatan sponsorship baru dengan perusahaan spesialis teknologi air Eropa, Best Water Technology(BWT).

BACA: Nadal vs Federer: Final Kepagian di Indian Wells

Kesepakatan sponsorship baru membuat mereka harus mengubah warna mobil untuk musim ini menjadi pink. Duo pembalap Force India, Sergio Perez dan Esteban Ocon juga akan menggunakan helm berwarna senada selama musim ini.

"Kedatangan BWT di Formula 1 adalah berita besar dan merupakan salah satu kemitraan yang paling signifikan dalam sejarah 10 tahun tim kami," kata bos tim Force India Vijay Mallya.

"Ini adalah tanda seberapa jauh kami telah datang sebagai tim dengan hasil yang kuat dan melengkapi kinerja komersial yang solid selama musim dingin," lanjutnya.

"Untuk mobil pada musim 2017, kami akan menggunakan skema warna baru yang hidup. Mengganti warna mobil kami merupakan indikasi kekuatan kemitraan baru dan pernyataan nyata niat dari BWT ketika mereka memulai hubungan dengan olahraga Formula 1," sambungnya.

Sementara itu, CEO BWT, Andreas Weissenbacher menambahkan, keputusan bekerja sama dengan Force India sebagai kampanye global perusahaan mereka. 

"Kerja sama dengan Force India merupakan bagian penting dari strategi merek globalisasi dan dinamis yang akan meningkatkan kesadaran merek kami di seluruh dunia," ujar Weissenbacher.

BACA: Ferrari Spektakuler, Hamilton Optimistis Mercedes Bisa Menyaingi

Force India sebelumnya memperkenalkan warna mobil berwarna hitam-perak yang mereka gunakan pada tes resmi pra musim. Kini, tim yang musim lalu finis di posisi keempat klasemen itu akan mendapat sentuhan feminin berupa warna merah muda dan dengan sedikit perpaduan hitam.

 


(ASM)