F1 2018

Ferrari Punya 'Monster' pada Musim 2018

A. Firdaus    •    17 Januari 2018 15:28 WIB
f1
Ferrari Punya Monster pada Musim 2018
Sergio Marchionne (Foto: AFP)

Maranello: Kepala Eksekutif Ferrari Sergio Marchionne memprediksi musim 2018 akan menjadi milik timnya. Hal itu didasari setelah Marchionne melihat kinerja timnya sejauh ini.

Ferrari tak ingin tertunduk lesu lagi pada akhir musim nanti. Untuk bisa menepisnya, tim yang bermarkas di Maranello itu berupaya sebaik mungkin melakukan beberapa terobosan.

Salah satunya mereka memiliki proyek 669. Sayangnya, proyek tersebut baru akan dibeberkan lebih detail oleh runner up F1 musim lalu ini pada 22 Februari mendatang.

Klik di sini: Anthony Ginting Ciptakan Kejutan, Singkirkan Chen Long

"Saya berada di Maranello selama beberapa hari terakhir dan orang-orang tampak sibuk meski terlihat terlalu santai. Saya hanya bisa menyimpulkan bahwa kita telah berhasil membuat monster," ujar Marchione kepada Detroit Motor Show.

"Kami telah melakukan segalanya untuk memiliki mobil super kuat tapi kami harus menunggu sampai 22 Februari saat kami meluncurkannya," tambah pria blasteran Italia-Kanada itu.

Musim lalu menjadi kegagalan keempat bagi Ferrari untuk mendobrak dominasi Mercedes. Terkini Tim Kuda Jingkrak tersebut harus puas finis di posisi kedua setelah kalah dari Mercedes dengan jarak 146 poin.

Ducati Resmi Perkenalkan Motor Baru untuk MotoGP 2018



(ACF)