FP 2 GP Belgia

Diganggu Hujan, Hamilton Kuasai Sesi Latihan Bebas Kedua

Patrick Pinaria    •    25 Agustus 2017 21:31 WIB
f1 2017
Diganggu Hujan, Hamilton Kuasai Sesi Latihan Bebas Kedua
Lewis Hamilton (Foto: AFP/John Thys)

Metrotvnews.com, Francorchamp: Lewis Hamilton mampu menguasai sesi latihan bebas kedua GP Belgia pada Jumat 25 Agustus. Pada sesi itu, pembalap Mercedes itu mampu finis di peringkat pertama dengan catatan waktu 1 menit 44,753 detik.

Sesi latihan bebas kedua berjalan cukup rumit bagi para pembalap. Sebab saat itu, mereka harus melintasi sirkuit yang licin karena diguyur hujan selama sesi latihan berlangsung.

Namun, cuaca hujan tampaknya tak membuat mental Hamilton mengendur. Ia tetap menunjukkan penampilan impresif dengan menjadi yang tercepat pada sesi tersebut.

Baca: Indonesia Tambah Satu Emas dari Renang

Hamilton bahkan mampu mengalahkan Kimi Raikkonen yang sukses memimpin sesi latihan bebas pertama. Pembalap 32 tahun tersebut tercatat unggul 0,262 detik dari Raikkonen.

Sementara itu, posisi ketiga dan keempat ditempati Valtteri Bottas dan Max Verstappen. Kemudian, mereka diikuti Sebastian Vettel yang finis di peringkat kelima.

Untuk posisi keenam hingga posisi kesepuluh sukses ditempati masing-masing oleh Nico Hulkenberg, Esteban Ocon, Carlos Sainz Jr, Joyson Palmer, dan Fernando Alonso.


Berikut hasil lengkap sesi latihan bebas kedua GP Belgia, Jumat 25 Agustus:




Video: Bima Sakti Minta Suporter Indonesia Jaga Kerukunan

 


(PAT)