F1 2017

Sebastian Vettel Enggan Terburu-buru Perpanjang Kontrak di Ferrari

Alfa Mandalika    •    28 Juli 2017 15:49 WIB
f1 2017
Sebastian Vettel Enggan Terburu-buru Perpanjang Kontrak di Ferrari
Sebastian Vettel. (Foto: Planet F1)

Metrotvnews.com, Budapest: Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel enggan terburu-buru memperpanjang kontrak. Dia merasa masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Hal itu dia ungkapkan ketika berbicara di depan media jelang GP Hungaria. Menurutnya, soal masa depan di Ferrari tidak perlu dikhawatirkan.

Meski begitu, kontrak baru sudah menanti Vettel. Kabarnya, Vettel akan ditawarkan kontrak tiga tahun dengan nilai USD136,5 juta atau sekitar Rp1,8 triliun.

Baca: Nada Minor Raikkonen Usai Melewati Paruh Musim F1


"Memang benar, saya belum mendapatkan kontrak. Tetapi, saya pikir tujuan utama saat ini adalah tidak melihat koran dan mengkhawatirkannya," ujar Vettel seperti dikutip Planet F1, Jumat (28/7/2017).

"Kami fokus mendapatkan hasil yang bagus. Dan untuk masalah perpanjangan kontrak, itu bisa dilakukan sebelum liburan musim panas atau kapan saja bisa dilakukan," sambungnya.

Baca: Ayah Verstappen Membantah Isu Anaknya Gabung Ferrari


Mendengar jawaban tersebut, tampaknya para jurnalis yang hadir belum puas. Maka Vettel didesak untuk menjawab alasannya menunda kontrak.

"Saya tidak tahu soal penundaan, tetapi saya pikir kami perlu melakukan hal-hal yang lain. Sepotong kertas bisa ditandatangani cukup cepat sehingga tidak jadi masalah," papar Vettel.

"Saya tidak ingin terburu-buru, jangan anggap tim kami sedang terburu-buru. Saya memiliki hubungan yang bagus dengan tim, jadi saya pikir mereka akan memberitahu saya,"tutup Vettel. (PlanetF1)

Video: Indonesia Menyerah 1-3 dari Korea Selatan



(ASM)