Masa Depan Lewis Hamilton

Jadwal Padat Mercedes Tunda Perpanjangan Kontrak Hamilton

M. Rizky Adhestian    •    26 Mei 2018 13:54 WIB
F1 2018
Jadwal Padat Mercedes Tunda Perpanjangan Kontrak Hamilton
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton (Foto: AFP)

Monte Carlo: Bos Mercedes, Toto Wolff, mengatakan tidak ada tekanan dari kedua belah pihak terkait perpanjangan kontrak Lewis Hamilton. Akan tetapi, kini The Silver Arrows masih mengalihkan fokus ke kejuaraan musim ini.

Baik Hamilton maupun Valtteri Bottas belum menentukan masa depan mereka bersama Mercedes setelah 2018. Meski begitu, sempat dikabarkan bahwa tim yang berbasis di Brackley itu akan melanjutkan kerja sama dengan kedua driver mereka saat ini.

Mercedes dilaporkan bersiap menawarkan Hamilton kontrak lebih dari satu tahun yang bernilai cukup fantastis, yakni 120 juta pounds (Rp2,2 triliun). Namun, Wolff menyebut belum ada kepastian agenda untuk hal tersebut.

Klik di sini: Tim Thomas Gugur di Semifinal, Susy Susanti: Di Luar Harapan

"Ini situasi yang sudah sering kami diskusikan sebelumnya. Kami masih bersama dan beberapa hal masih membuat kami sibuk dalam pekerjaan kami. Termasuk persiapan Lewis (Hamilton) di tim," kata Wolff.

"Tetapi kami berdua punya keyakinan. Tidak ada yang saling menekan. Kami belum menyiapkan tanggal untuk mengumumkannya (kontrak baru), tetapi saya yakin itu akan terjadi," sambungnya.

Hamilton mencapai penghunjung kontraknya sejak mulai bergabung dengan Mercedes pada 2013. Pembalap 33 tahun asal Inggris itu sudah mencicipi empat gelar juara dunia bersama Mercedes AMG. (Crash)

Indonesia Gagal ke Final Piala Thomas 2018



(FIR)