Pembalap F1

Esteban Gutierrez Konfirmasi Hengkang dari Haas

Krisna Octavianus    •    11 November 2016 13:45 WIB
f1 2016
Esteban Gutierrez Konfirmasi Hengkang dari Haas
Esteban Gutierrez (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Brasil: Esteban Gutierrez resmi mengumumkan tak akan membalap lagi bersama tim Haas musim 2017. Itu ia sampaikan melalui media sosial Facebook pribadinya.

Tak lanjutnya kebersamaan Gutierrez dengan Hass pada akhir musim 2016 telah diantisipasi. Kabarnya, Kevin Magnussen akan menjadi pengganti Gutierrez untuk musim depan.

BACA: Tekanan Bantu Marc Marquez untuk Fokus

Kini, pembalap asal Meksiko itu sudah mengumumkan tak akan membalap dengan Haas musim depan. Ia mengonfirmasi hal itu melalui Facebook tak lagi menjadi bagian dari Haas.

Gutierrez juga mengatakan ia berharap untuk berbagi berita mengenai rencana musim 2017 dalam waktu dekat.

"Saya ingin berbagi dengan Anda bahwa saya tidak akan lagi dengan Haas F1 Team untuk musim depan," tulisnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua tim dan staf, terutama Gene Haas untuk kesempatan ini karena bisa bekerja sama dengan mereka. Saya berharap semua yang terbaik. Ada dua balapan tersisa, saya berniat untuk menikmati sepenuhnya dan seperti biasa, saya akan memberikan yang terbaik," lanjutnya.

"Terima kasih secara khusus kepada semua penggemar saya dan pendukung, Anda akan selalu memiliki tempat di hati saya. Saya berharap untuk segera berbagi rencana saya untuk masa depan," pungkas Haas.

BACA: Whiting Bakal Hadiri Konferensi Pers Terkait Kasus F1 Meksiko

Manor kini muncul sebagai tim potensial untuk Gutierrez musim depan. Tim asal Inggris itu diketahui baru saja ditinggal oleh Esteban Ocon yang pindah ke Renault. (motorsport)

 


(KRS)