F1 2017

Musim Terbaik Lewis Hamilton

Alfa Mandalika    •    20 Juni 2017 15:04 WIB
f1 2017
Musim Terbaik Lewis Hamilton
Lewis Hamilton. (Foto: AFP/Mark Thompson)

Metrotvnews.com, Brakley: Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton sampai balapan ketujuh masih bercokol di posisi kedua. Ia kalah bersaing dengan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.

Meski begitu, bos Mercedes, Toto Wolff menilai, musim ini merupakan yang terbaik bagi Hamilton. Ia mengklaim, sejak bergabung pada 2013, musim ini paling terbaik bagi Hamilton.

Wolff mengendus bahwa kepergian Nico Rosberg membuat Hamilton kian nyaman di Mercedes. Setidaknya, takkan ada perselisihan antar sesama pembalap Mercedes.

Baca: Indonesia Krisis Pembinaan 


"Lewis Hamilton berada di tempat terbaik yang pernah saya lihat selama lima tahun terakhir sejak bergabung dengan Mercedes, bukan karena dia memiliki hasil oke di Montreal, tetapi bagaimana cara dirinya mengatasi keadaan sulit menjadi lebih baik," tutur Wolff seperti disadur Crash, Selasa (20/6/2017).

"Inilah yang terbaik, saat balapan menjadi sulit, mereka bisa mengatasinya dengan cepat dan memaksimalkan peluang mereka," sambungnya.

Baca: Berlaga di Sirkuit Misano, Ali Adriansyah Tunjukkan Peningkatan Performa


Tak ketinggalan juga, Wolff memuji rekan setim Hamilton, Valtteri Bottas.

"Valtteri berada di posisi yang kuat. Anda tidak akan pernah berpikir dia bergabung dengan tim pada menit-menit terakhir selama musim dingin," kata Wolff. (Crash)

Video: Perseteruan LeBron James dan Draymond Green Tak Kunjung Usai
 


(ASM)