Mercedes 2017

Cara Bos Mercedes Bahagiakan Keluarga

A. Firdaus    •    28 Februari 2017 09:07 WIB
sportainmentf1 2017
Cara Bos Mercedes Bahagiakan Keluarga
Toto Wolff (tengah) di antara duo pembalap Mercedes Lewis Hamilton dan Valterri Bottas (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Toto Wolff merupakan sosok penting di Tim Mercedes. Bertindak sebagai bos atau Direktur Eksekutif di tim yang berbasis di Woking ini, membuatnya memiliki waktu sempit untuk keluarga barunya.

Tapi keadaan tersebut justru tak menghalanginya untuk membahagiakan keluarga. Toh, Wolff punya cara efektif untuk bisa menghadirkan keceriaan, meski di suasana sibuk mengurus tim sekelas Mercedes.

Seperti diketahui, Wolff menikah dengan mantan pembalap perempuan, Susie Wolf pada 2011 lalu. Kini Susie sedang hamil anak pertama hasil buah cinta dengan Wolff.

Klik di sini: Reaksi Pembalap Soal Balapan dalam Kondisi Hujan di GP Qatar

"Saya memberikan segalanya untuk pekerjaan ini. Selama 365 hari dalam setahun, saya berpikir tentang tim ini, tak ada yang lain," ujar Wolff.

"Menyambut kelahiran sang anak, saya akan menjadi keluarga yang sering melakukan jalan-jalan demi bisa membahagiakan keluarga baru saya," terangnya. 

Wolff kemudian berkaca pada cara Roger Federer yang tetap bisa membahagiakan istri dan anak-anaknya. Yaitu dengan mengajak keluarganya tersebut mengikuti turnamen demi turnamen yang diikuti Federer selama setahun.

Klik di sini: Manor Gulung Tikar, Harapan Para Pembalap Muda Terkubur

"Baru-baru ini kami melihat istri Roger Federer duduk di tribun dengan dua anak kembar mereka dan Susie mengatakan 'Jika orang-orang dengan empat anak bisa melakukannya, kami juga dapat melakukannya," kata Wolff meniru ucapan sang istri. 

Cara yang dimaksud Wolff adalah mengajak istri dan calon anaknya untuk mengikuti jadwal kalendar Formula 1, yang notabene-nya mengunjungi berbagai negara. (Paddock Talk)

Red Bull Lucurkan Mobil RB13
 


(FIR)