Rumor Transfer Alonso

Ferrari tak Tertarik Bawa Pulang Alonso

A. Firdaus    •    11 Juli 2017 08:15 WIB
f1 2017
Ferrari tak Tertarik Bawa Pulang Alonso
Pembalap McLaren Fernando Alonso (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Maranello: Fernando Alonso mengalami nasib yang tidak jelas di McLaren. Kini ia diisukan hengkang dari tim yang baru kembali memakai mesin Honda pada 2015 silam.

Salah satu tim yang diinginkan Alonso adalah Scuderia Ferrari. Bisa dikatakan, kalau benar-benar terwujud, maka ini untuk kedua kalinya Alonso di balik kemudi tim Kuda Jingkrak.

Namun harapan Alonso itu bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Presiden Ferrari Sergio Marchionne buru-buru menjelaskan kalau tidak ada ketertarikan sama sekali untuk membawa pulang pembalap Spanyol tersebut.

Klik di sini: Tim Bulu Tangkis Junior Indonesia Ditarget Tembus Semifinal

"Alonso mungkin telah menunjukkan keinginan untuk kembali ke Ferrari, tapi dia tidak menemukan respon yang benar dari pihak kami. Kami tidak tertarik dengannya," ujar Marchionne.

Saat ini Ferrari mempunyai Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen. Keduanya masih terikat kontrak hinga 2018. Sementara Alonso akan habis kontraknya pada akhir tahun ini.

Berbanding terbalik dengan Alonso, Marchionne justru membuka kemungkinan menggaet pembalap Red Bull, Max Verstappen. "Untuk Verstappen kami belum mendatangkan siapa pun. Sebelum akhir tahun, baru Anda akan tahu," jelasnya.

Bottas Lolos Hukuman FIA
 


(FIR)