F1 GP Singapura

Ricciardo Sedikit Kecewa Finis Kedua di GP Singapura

Alfa Mandalika    •    18 September 2017 11:51 WIB
f1 2017
Ricciardo Sedikit Kecewa Finis Kedua di GP Singapura
Daniel Ricciardo. (Foto: AFP/Manan Vatsyayana)

Metrotvnews.com, Singapura: Daniel Ricciardo berhasil finis di posisi kedua GP Singapura. Pembalap asal Australia itu masih kalah cepat dari Lewis Hamilton.

Ricciardo yang memulai balapan dari posisi ketiga mampu menghindari kecelakaan yang terjadi antara Sebastian Vettel, Max Verstappen, dan Kimi Raikkonen. Ricciardo terus bersaing ketat dengan Hamilton.

Namun, sampai balapan usai, Ricciardo hanya finis di belakang Hamilton. Ricciardo tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

Baca: Raikkonen Mengaku tak Bisa Menghindari Tabrakan


"Saat balapan, kami tidak menunjukkan kecepatan seperti sesi latihan bebas. Saya sedikit kecewa tetapi kami harus berterima kasih dan senang dengan podium ini," kata Ricciardo seperti dikutip PlanetF1, Senin (18/9/2017).

Ricciardo juga mengomentari terkait kecelakaan yang menimpa Vettel, Verstappen, dan Raikkonen.

Baca: Bos Mercedes Bersimpati atas Kecelakaan Duo Ferrari


"Saya melihat kekacauan di depan saya. Mungkin hal yang baik saya terhindar dari awal yang buruk. Jika tidak, maka saya akan terperangkap di dalamnya," tutur Ricciardo.

"Sepertinya, tiga pembalap itu berusaha untuk menjadi nomor satu, tetapi saya juga tidak tahu siapa yang bersalah atas insiden itu," tegasnya. (PlanetF1)

Video: Praveen/Debby Juara Korea Open 2017
 


(ASM)