Jelang F1 GP Bahrain

Hamilton Mulai Khawatir dengan Kecepatan Ferrari

A. Firdaus    •    01 April 2018 12:56 WIB
F1 2018
Hamilton Mulai Khawatir dengan Kecepatan Ferrari
Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel (Foto: AFP)

London: Juara bertahan Formula 1, Lewis Hamilton mulai khawatir dengan kecepatan yang dimiliki Ferrari. Ia meyakini performa tim Kuda Jingkrak bisa mengakhiri dominasi Mercedes.

Seperti diketahui, Ferrari melalui pembalap mereka, Sebastian Vettel tampil apik pada balapan pembuka F1 di Sirkuit Albert Park. Pembalap asal Jerman itu mengalahkan Hamilton yang harus puas finis di posisi kedua.

Melihat hasil tersebut, Hamilton yakin Ferrari telah benar benar serius mengejar ketertinggalan dari Mercedes. Untuk itu sudah sepatutnya, ia dan timnya mulai menyadari kekuatan Ferrari.

Klik di sini: Tim Putri Bandung Bank BJB Catat Dua Kemenangan Beruntun

"Penampilan mereka jauh lebih baik daripada yang terlihat saat ini. Ferrari akan cepat di trek lurus," ujar Hamilton seperti dilansir Sky Sport.

Tak hanya di Albert Park, ancaman Ferrari menurut Hamilton juga akan berlanjut di Bahrain. Di mana lintasan bersuhu panas bakal menjadi arena favorit buat tim asal Italia tersebut untuk mendulang kemenangan.

"Mereka akan cepat terutama pada balapan berikutnya, mereka akan tampil baik di Bahrain. Mereka selalu bagus di sirkuit yang memiliki suhu panas. Meskipun itu adalah balapan malam yang sulit di ban," terangnya.

Bandung BJB Menang 3-1 atas Jakarta Elektrik PLN



(FIR)