F1 2018

Muncul Video Penampakan Warna Terbaru Mobil McLaren

A. Firdaus    •    20 Februari 2018 11:44 WIB
F1 2018
Muncul Video Penampakan Warna Terbaru Mobil McLaren
Salah satu tayangan video promosi mobil McLaren (Foto: YouTube/McLaren)

Woking: Tim McLaren Formula 1 memberikan indikasi terkuat mengenai warna mobil anyar mereka untuk musim 2018. Hal itu tampak tergambar dalam video berdurasi satu setengah menit. Di mana warna oranye tergambar dalam mobil tersebut.

Video itu menceritakan seorang penjaga keamanan yang sedang bertugas di markas McLaren, Woking, melihat keanehan dalam tayangan cctv. Penasaran dengan apa yang terjadi, ia kemudian keluar untuk memeriksanya.

Sang penjaga malam itu menemukan mobil McLaren yang berwarna seperti pepaya. Bukan hanya satu, tapi ada tiga mobil yang berkarakter berbeda. Di antaranya, F1 M7A, M16 IndyCar, dan Can-Am M8D. Mereka berkumpul di McLaren Technology Center.

Klik di sini: Jadwal tak Menentu, Daud Yordan Tetap Berlatih di Madrid

Tayangan tersebut merupakan promosi yang dilakukan McLaren. Mereka akan meluncurkan mobil teranyarnya pada Kamis 23 Februari.

Sentuhan warna tersebut seperti mengikuti apa yang dikatakan salah satu pembalap mereka, Fernando Alonso. Kepada Autosport, pembalap asal Spanyol tersebut ingin mobil McLaren tahun ini warnanya serupa dengan yang gunakan di Indianapolis 500, tahun lalu.



Selain itu, dengan kemunculan indikasi warna yang digunakan McLaren, juga sebagai awal dimulanya era baru mereka yang baru menggaet mesin Renault. Sebelumnya, pabrikan asal Inggris itu bekerja sama dengan Honda, yang justru menenggelamkan pamor McLaren di kancah F1.

Pembangunan Empat Venue di Jakabaring Sudah Rampung



(FIR)