Jelang MotoGP Rep Ceko

Folger tak Sabar Mengaspal di MotoGP Rep Ceko

Alfa Mandalika    •    02 Agustus 2017 19:04 WIB
motogp 2017
Folger tak Sabar Mengaspal di MotoGP Rep Ceko
Jones Folger. (Foto: MotoGP)

Metrotvnews.com, Brno: Pembalap muda Jones Folger tak sabar balapan di MotoGP Rep Ceko, Minggu 6 Agustus. Dia menatap positif balapan sebelum libur panjang itu.

Kepercayaan diri Folger kian meninggi lantaran pada balapan terakhir di Jerman, dia berhasil naik podium. Folger berada di urutan kedua setelah bersaing ketat dengan Marc Marquez.

Selanjutnya, tantangan di Sirkuit Brno coba ditaklukkan Folger. Setidaknya, ia berharap bisa memperbaiki posisi di tabel klasemen pembalap sementara.

Baca: Demi Gelar Juara, Marquez Tetap Berlatih saat Liburan


"Saya sangat menantikan untuk kembali balapan di Brno. Senang rasanya bisa beristirahat sejenak dan saya menuju Ceko dengan perasaan yang positif sama seperti balapan terakhir," kata Folger seperti dikutip MotoGP.com, Rabu (2/8/2017).

"Saya merasa percaya diri dan saya pikir motor bisa bekerja dengan baik di Brno. Apalagi, ada sejumlah perbaikan yang kami lakukan. Saya yakin bisa mengakhiri akhir pekan yang hebat. Kami ingin sekali menunjukkan bahwa kami bisa tampil kompetitif," sambung pembalap Monster Yamaha. (MotoGP)

Video: Sean Gelael Kembali Tes Mobil F1 Toro Rosso di Hungaria
 


(ASM)